YESTA INSTANT WHITENING BODY LOTION


Yesta front page tabloid INFO KECANTIKAN







Sekali pakai langsung terlihat hasilnya

Pengen putih Secara instant? Hanya butuh 10 menit kulit langsung putih. Buat kamu-kamu yang ingin tampil pede dengan kulit putih bersinar dan alami. Bisa dipakai ke acara-acara pesta atau pun acara penting lainnya, karna proses putihnya cukup cepat, jadi kamu tidak perlu lagi repot-repot sebelum hari H ribet untuk luluran atau melakukan whitening treatment lainnya. Cukup pakai Yesta whitening body lotion sebelum ke pesta.
Yesta Instan white plusbody lotion melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari dan ultraviolet yang menyebabkan flek hitam pada kulit dan memberikan nutrisi pada kulit sehingga kulit lebih lembab.
Sekedar informasi menurut saya, ini sama loh seperti lotion dari jepang yang dapat memutihkan kulit dengan cara instant. Jadi tidak perlu mahal untuk mendapatkan hasil yang sama, dengan harga yang sangat-sangat murah. Tidak perlu khawatir dengan zat merqury dan Hydroquinone, dijamin tidak mengandung zat berbahaya karena telah terdaftar di BPOM




TERDAFTAR DI BPOMCA 32080100138

kemasan 50 ml Rp 40.000,-
Kemasan 100 ml Rp 65.000,-
Kemasan 150 ml Rp 90.000,-


(belum termasuk ongkir)


SMS kami di 0838 900 53355 untuk info lebih lengkap

Made in MALAYSIA

Pakai secara teratur dalam 1 bulan langsung terlihat hasilnya dan permanen..


PRODUK AMAN,, TIDAK ADA EFEK SAMPING,,

TERDAFTAR DI BP POM CA 32080100138
SUDAH TERBUKTI,,,,!!!


Dipakai oleh para selebritis, untuk tampil mulus dan putih.
Bagi sista - sista yg ingin tampil putih dalam sekejap ini rahasianya.




PEMESANAN

SMS yossitrixie 0838 900 53355
Dengan format sebagai berikut :

Pesan : Yesta
Nama :
Alamat lengkap + kode pos :
Jenis transfer (pilih BCA/MANDIRI) : Jumlah :

Kami akan jawab SMS anda dengan menginformasikan apakah yesta tersedia, biaya yang harus ditransfer dan nomor rekening bank kami (harga yesta dan biaya kirim)
Selanjutnya kami akan menunggu transfer masuk sebelum paket bisa kami kirimkan.
Jika transfer sudah kami terima, paket akan kami kirimkan secepatnya. Pengiriman paket dilakukan setiap hari kecuali hari Minggu, melalui Pos Indonesia, JNE atau TIKI.

pembayaran lewat rekening :
BCA/Mandiri/BRI

Yesta FoundationItem: Yesta Foundation by Qin

http://www.reviewstream.com/reviews/?p=72376
I’ve tried the other Yesta’s product and lately I become so much attached with its foundation. It’s really light almost like a cream but it almost covers all of my dark spots and my large pores. It’s really amazing as for me, I used to wear kind of thick-style foundation for my make-up and have never been met this kind of foundation.
It also smells good and I got so much interested by the various colors they provide. Luckily, the color which is suit for my skin is provided so I don’t have to worry that my face skin will have different color than my entire body.
Aside that it is very light, it makes my skin color looks so natural and smooth (very convenient and just like I’ve expected for kind of Asian foundation). Even though for hours, the foundation itself isn’t crack (some of other products really scary, they’ll crack and bring result like I’m wearing a mask, that’s kind of silly from a foundation products, though I also ever saw celebrities had t their make up cracked).
The price is also quiet cheap, only $10 for a pack of foundation, and for me, I can use it for about 2 months (daily use) – since I use foundation every time I got to work, so it’s really thrift and make a good benefit for my monthly expense too.

YESTA WHITENING LOTION PEMUTIH KULIT INSTAN
Yesta Instant Whitening Lotion yang begitu kita oles hasilnya kulit akan langsung terlihat putih. Kalau ingin hasil permanen,pakenya mesti teratur. Yesta juga menutrisi kulit supaya halus,kencang juga mengandung pelindung matahari agar kulit tidak berubah kembali menjadi gelap. Yesta Whitening Lotion ini beneran Pemutih Kulit Instan, pas banget kalo kita pake di saat-saat istimewa kaya Party,Wedding,dll. Soalnya kulit emang asli jadi terlihat jauh lebih putih seketika pada saat kita pakai. Ini adalah Salah Satu Pemutih Instan Favorit saya selain Satto Whitening Lotion ama Lotion Racikan Dokter Langgananku.

TIP PEMAKAIAN YESTA AGAR HASIL MAKSIMAL DAN RATA:
-karena Yesta instan white ini lebih kental daripada hand body lotion lain maka ambil seukuran 1 cm Yesta dari botol untuk masing2 tangan,leher,kaki.Lalu oleskan segera dengan gerakan memutar searah jarum jam sampai merata (gosok-gosok dengan tangan tidak terlalu menekan) agar hasilnya rata menyatu dengan kulit. Setelah rata sebagai finishing usapkan tangan dari atas ke bawah masing2 tangan (badan).

TIPS MEMAKAI YESTA WHITENING LOTION (BERDASARKAN PENGALAMAN PRIBADI TS)KARENA TEKSTUR YESTA JAUH LEBIH KENTAL DARIPADA HANDBODY LAINNYA MAKA (JIKA MAU) SETELAH YESTA DITARO DI TELAPAK TANGAN BERI MINYAK ZAITUN (BANYAK DI SWALAYAN MIS : MINYAK ZAITUN SARI AYU DLL) SEDIKIIIIT AJA ATAU SESUAI KEINGINAN SUPAYA TEKSTURNYA TIDAK TERLALU KENTAL DAN LEBIH MUDAH MENYATU DENGAN KULIT LALU DIAPLIKASIKAN DEH DI MANAPUN KAMU MAU...HEHE"INI SIH PENGALAMAN PRIBADI AKU SENDIRI TAPI UNTUK SIST N BRO YG UDAH BIASA PAKE N NGERASA G PERLU PAKE MINYAK ZAITUN JG G PAPA..

11 comments:

  1. sis..semua harga barang yang ada di blog nie uptodate kan??terima reseller tanpa stok barang ngga untuk semua barang??^^

    ReplyDelete
  2. q lyat d blog lain hrga yesta udh ad yg trun,,,bner g sich???mhon jwabannya...thx...

    ReplyDelete
  3. hi... I live in singapore. I would like to order this body lotion.So how can I order?pls advice me :)

    ReplyDelete
  4. harus pesan ya? jadi nggak dijual di toko-toko?

    ReplyDelete
  5. mbx saya mau pesan yesta yang 100 ml

    ReplyDelete
  6. Btw yesta hrus dipsan dlu y mbx .
    gk ad gtu yg dijual ditoko"& mini/super market y ,, ?

    ReplyDelete
  7. kiriman yesta udah saya terima sist,thank u. mo nyoba dulu, kalo cocok order lagi :)

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Saya sudah pakai sebulan mana gk putih?
    Nyesel ogut beli mahal?

    ReplyDelete