Dermatix Ultra 7 mg - Penghilang bekas luka menonjol pada kulit



Anda mungkin termasuk salah seorang yang memiliki bekas luka akibat operasi, terbakar ataupun kecelakaan. Tak dipungkiri, bekas luka yang menonjol seperti luka parut atau keloid tentu sangat menggangu kepercayaan diri saat menjalankan aktivitas kita sehari-hari.

Untuk mengatasinya, butuh proses panjang dan biaya yang tidak sedikit. bahkan untuk kasus tertentu diperlukan tindakan dengan laser atau pembedahan. tapi kini ada solusi praktis tanpa rasa sakit untuk mengatasi bekas luka menonjol dan mengembalikan kepercayaan diri anda.



Dermatix® Ultra adalah gel topikal terbaru yang digunakan dan direkomendasikan oleh para ahli bedah ,dermatologis dan obgyn terkemuka di dunia, untuk mengatasi bekas luka menonjol. Dermatix® Ultra sudah terbukti secara klinis bisa menyamarkan dan meratakan bekas luka menonjol , serta menghilangkan gatal dan ketidaknyamanan.

Dermatix® Ultra sangat mudah dipakai pada tubuh, termasuk wajah, sendi dan bagian lainya.

Clinical Experience

Dengan pemakaian Dermatix® Ultra secara teratur 2 kali sehari, dalam 3 bulan bekas luka hampir tak terlihat. Andapun kembali tampil percaya diri.

Pemesanan 0838 900 53355

Harga Rp 175.000,-




FAQ

1. Apa perbedaan Dermatix® Ultra dengan produk bekas luka lainnya?
Dermatix® Ultra terbukti efektif untuk menyamarkan dan meratakan bekas luka. Dermatix® Ultra memiliki formulasi paling unggul yang mengandung teknologi CPX dan vitamin C. Hal itu yang membuat Dermatix® Ultra terasa lembut dan ringan pada kulit, cepat kering, transparan,dan tidak berbau sehingga dapat menggunakan kosmetik di atasnya.

2. Bagaimana Dermatix® Ultra bekerja?
Dermatix® Ultra membantu melembabkan kulit sensitif dan menutupi luka dari bakteri disekitar kulit. Hal ini membantu pembentukan kolagen dan menyamarkan bekas luka.

3. Apa manfaat Vitamin C?
Vitamin C melindungi kulit dari UVA dan UVB, dan mencerahkan hiperpigmentasi. Vitamin C yang kami gunakanan adalah lemak aktif baru dari Vitamin C Pro, yang menyerap ke dalam kulit dan memiliki pH netral yang tidak menyebabkan iritasi.

4. Bekas luka seperti apa yang bisa diobati Dermatix® Ultra?
Dermatix® Ultra bekerja pada bekas luka menonjol berusia tidak lebih dari 2 tahun. Tidak dianjurkan untuk pengobatan bekas luka ke dalam, seperti bekas luka jerawat atau cacar air.

5. Setelah operasi atau cedera, kapan pengobatan dengan Dermatix® Ultra bisa dimulai?
Pengobatan dengan Dermatix® Ultra dapat dimulai setelah jahitan telah dilepas atau luka telah ditutup. Seharusnya tidak dipakai ketika luka masih terbuka.

6. Bagaimana Dermatix® Ultra bisa menyamarkan bekas luka?
Dermatix® Ultra berfungsi sebagai penghalang bakteri . Bakteri pada luka membuat tubuh mengirimkan lebih banyak darah putih ke area yang terluka sebagai upaya pertahanan. Hal ini yang menyebabkan area tersebut menjadi kegelapan/ kemerahan. Ketika bakteri tidak bisa lagi menembus area luka, sel-sel darah putih tidak lagi diperlukan dan warna kembali normal. Vitamin C Easter juga membantu menyamarkan bekas luka.

7. Dapatkah Dermatix® Ultra digunakan pada kelopak mata, misalnya setelah blepharoplasty?
Ya. Tetapi, Dermatix® Ultra harus digunakan dengan hati-hati untuk menghindari kontak langsung dengan mata.

8. Dapatkah Dermatix® Ultra digunakan pada bibir?
Ya. Dermatix® Ultra aman digunakan di bibir tetapi tidak di dalam mulut.

9. Kapan sebaiknya Dermatix® Ultra tidak digunakan?
Dermatix® Ultra adalah untuk pemakaian luar. Tidak boleh digunakan pada mata, selaput lendir, luka bakar stadium tiga dan luka terbuka.

10. Dapatkah Dermatix® Ultra digunakan selama menggunakan obat-obatan lain?Ya, karena Dermatix® Ultra tidak masuk ke dalam aliran darah.

11. Adakah efek samping menggunaan Dermatix® Ultra?
Tidak ada efek samping yang ditimbulkan oleh Dermatix® Ultra karena pemakaiannya pada bagian luar tubuh.

12. Dapatkah Dermatix® Ultra membantu menyembuhkan bekas luka lama atau hanya bekas luka baru saja?
Dermatix® Ultra tidak akan bekerja pada bekas luka yang lebih dari dua tahun. Dermatix Ultra® akan menyamarkan dan meratakan bekas luka setelah 3 bulan.

13. Berapa lama hasilnya bisa terlihat?
Pengobatan awal dapat diamati setelah 12 minggu. Untuk bekas luka besar diperlukan waktu 3 sampai 6 bulan atau lebih untuk mendapatkan manfaat maksimal dari Dermatix® Ultra.

14. Berapa lama sebuah tube Dermatix® Ultra 7g habis?
Apabila dioleskan ke bekas luka 15 cm (dengan lebar 1,25 cm), tabung Dermatix® Ultra 7g habis dalam waktu satu bulan. Untuk bekas luka yang lebih kecil, tabung akan bertahan lebih lama sesuai ukuran bekas luka tersebut.

15. Berapa lama Dermatix® Ultra dapat bertahan?
Dermatix® Ultra akan bertahan sekitar 2 tahun apabila disimpan dengan tutupnya.