Fertitest, alat bantu tes untuk uji masa subur pada wanita



Sebagai seorang istri, anda ingin hamil atau menunda kehamilan.. Fertitest membantu anda mengetahui masa subur anda.



Alat ini dapat mendeteksi secara cepat, tepat dan terpercaya, meskipun hasilnya secara kualitatif yaitu positif dan negatif dan tidak bisa menentukan secara kuantitatif.

Petunjuk pemakaian Fertitest (tes masa subur)

Tampung urin pertama pada tempat yang bersih dan kering, gunakan urin antara jam 10.00-20.00. Jangan gunakan urin pertama pagi hari

Sobek sachet dan keluarkan alat tesnya (silica gel dalam sachet ini tidak digunakan untuk tes ini)
Masukkan ujung penyerap alat tes pada penampung urin untuk midstream selama 5 detik (Jangan melebihi tanda anak panah yang terdapat pada alat tes)

Tutup kembali alat tes dan tunggu sampai muncul garis warna Hasil tes dapat dibaca dalam waktu 3 menit. Jangan melihat hasil lebih dari 10 menit.

Cara Membaca Hasil Tes Masa Subur

Positif , berarti dalam masa subur, ditandai dengan munculnya dua garis warna atau jika garis warna pada Daerah Tes (T) lebih gelap atau sama dengan garis Daerah Control (C) . Ovulasi akan terjadi dalam waktu 24-48 jam berikutnya, jadi jika Anda menginginkan kehamilan, maka hubungan sebaiknya dilakukan 24-48 jam namun sebelum 48 jam dari waktu tes.

Negatif , berarti Masa tidak subur, ditandai dengan munculnya satu garis warna atau jika garis warna Daerah Tes (T) lebih muda dari garis warna Daerah Control (C ).

Jika garis warna tidak muncul berarti tes tidak dilakukan sebagaimana mestinya. Ulangi dengan alat tes yang baru.


Produksi : PT Novell Pharmaceutical Laboratories

Fertitest merupakan alat test masa subur wanita dengan mendeteksi kadar hormon LH (Luteinizing Hormone) pada urin wanita, memiliki keakuratan 90%.
Fertitest dijual Rp 150.000 / box isi 6 strip.

SMS 0838 900 53355

No comments:

Post a Comment