Toga aini


Isi: 50 Kapsul @ 500 mg
Izin: POM TR 1330367121
Produksi: CV Toga Nusantara

Deskripsi Mata merupakan organ pada tubuh kita yang sangat berharga. Dengan memiliki mata yang sehat, maka kita dapat melihat keindahan dunia yang telah diciptakan oleh Allah kepada hambaNYA. Oleh karena itu, Sangat penting bagi kita untuk senantiasa bersyukur terhadap anugerah mata yang di berikan Allah kepada kita. Dalam hal ini, kita harus menjaga dan merawat kesehatan mata agar tidak mengalami berbagai penyakit atau masalah kesehatan lainnya yang terkait dengan mata. Lalu, bagaimana menjaga kesehatan mata kita yang paling baik? Bagaimana jika mata kita sudah tidak normal lagi? Toga Aini solusi anda!

 Komposisi
 1. Vacinium myrtillus fructus extractum   350 mg
 2. Andrographis paniculata herba extractum   150 mg

 Khasiat Memelihara Kesehatan mata Aturan Pakai 2 kali sehari 2 kapsul
Diminumnsetelah makan

Harga 65rb.
Info/pesan sms 083872708911 atau wa 081514610354

 Efek Farmakologi
 1. Vaccinum myrtillus fructus extractum Bilberry mengandung antosianosid dan polifenol sebagai antioksidan antioksidan yang dapat meningkatkan mikrosirkulasi dan menjaga fungsi retina. Senyawa-senyawa tersebut berkhasiat untuk melancarkan aliran darah pada retina mata; juga diindikasikan pada penderita degenerasi makula, katarak, retinopati diabetik dan meningkatkan daya penglihatan mereka di waktu malam.
 2. Andrographis paniculata folium ekstrak Sambiloto memiliki khasiat dapat menurunkan glukosa darah sehingga dapat mencegah terjadinya retinopati diabetik. Senyawa aktif yang berkhasiat tersebut yaitu deoksiandrografolida, neoandrografolida, 14-deoksi-11-12-didehidroandrografolida dan homo-andrografolida. Senyawa andrografolid ini dapat menurunkan aktivitas pembentukan glukosa dari senyawa-senyawa nonkarbohidrat seperti piruvat dan laktat. Sambiloto juga dapat merangsang daya fagositosis sel darah putih sehingga meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil uji sambiloto juga menunjukan bahwa sambiloto berkhasiat sebagai antibakteri, antifungi dan antiradang.