VEGEBLEND 21 Jr & FRUIT 18 Jr



VEGEBLEND 21 JUNIOR

Solusi Meningkatkan Nafsu Makan dan Mencukupi Kebutuhan Sayur Pada Anak”

Anak yang kurang nafsu makan dan sulit mengkonsumsi sayur- sayuran akan terhambat pertumbuhan fisik dan perkembangan intelegensianya. Selain itu anak menjadi rentan terhadap serangan penyakit, infeksi bakteri, virus dan alergi. Kini tersedia VegeBlend 21 Jr

VegeBlend 21 Jr merupakan supplemen kesehatan yang terbuat dari ekstrak 21 macam sayur pilihan.

Dalam 1 (satu) kapsul VegeBlend 21 Jr mengandung :

275 mg Sari sayur alami
brokoli, wortel, tomat, bit, bayam, ketimun, kubis Brussel, kol hijau, seledri, kale, asparagus, kol kembang, lada, bawang merah, peterseli, gandum, alfalfa, barley hijau, kacang polong, lobak, lobak Cina

40 mg Serat sayur alami
serat kacang polong, serat bit, serat wortel

Vitamin dan mineral
Asam askorbat 30mg, Kalsium karbonat 100mg, Bentonite 5mg

Manfaat VegeBlend 21 Jr

1. Meningkatkan nafsu makan anak

Tomat dan kubis Brussel
merangsang kelenjar air liur, meningkatkan nafsu makan

Bit, mentimun, asparagus
meningkatkan fungsi pencernaan

Kol Hijau dan Alfalfa
kaya vitamin U, merangsang nafsu makan

Brokoli & kale
mengandung kalsium dan mempermudah penyerapan kalsium susu

2. Mencukupi kebutuhan nutrisi sayur pada anak
3. Mengoptimalkan pertumbuhan tubuh, tulang, dan otak

Lobak
mengaktifkan kelenjar tiroid yang berfungsi meningkatkan aktivitas otak

Brokoli
Membantu meningkatkan kecerdasan karena memperlancar aliran asam amino ke otak

Wortel
mengandung vit A, bermanfaat untuk meningkatkan penglihatan

Kale dan Kalsium
mengoptimalkan pertumbuhan tulang dan gigi

Kandungan Mg pada Bentonite Clay
memperlambat pelepasan Kalsium

Serat kacang polong, Serat bit, Serat wortel
Sebagai prebiotok untuk menutrisi bakteri baik (probiotik) dalam pencernaan

Dosis

Dapat dikonsumsi oleh anak-anak usia 1- 12 th

Umur 1-5 th : 1 kapsul perhari pada sore/malam hari setelah makan

Umur 5-12 th : 1-2 kapsul perhari diminum sekaligus pada sore/ malam hari setelah makan

Jika anak sulit menelan kapsul, dibuka kapsulnya, lalu isinya dicampur pada
makanan/minuman favorit anak, mis: susu, bubur, madu, ice cream

VegeBlend 21 Jr dan Fruit 18 Jr 30’s : Rp. 100.000,-

Keunggulan Produk

Proses produksi dengan Teknologi Tinggi “ Freeze Drying” (beku kering) dari USA. Tidak mengandung

bahan pengawet, perasa, pewarna, pemanis buatan, pestisida, serta bahan kimiawi buatan lainnya,

sehingga aman bagi kesehatan dan tidak ada efek samping untuk jangka panjang.

Produsen
Performance Research Laboratories
USA

FRUIT 18 JUNIOR

”Solusi Mencegah Batuk-Pilek dan Melancarkan Buang Air Besar pada Anak”

Anak yang kurang mengkonsumsi buah-buahan biasanya daya tahan tubuhnya menurun, sering sakit-sakitan seperti batuk, pilek dan susah BAB. Dalam kehidupan sehari-hari biasanya anak hanya mendapatkan 1-2 macam buah saja, misalnya pepaya atau pisang saja. Itupun dalam jumlah sedikit dan tidak kontinyu. Sebenarnya di alam ini tersedia berbagai macam buah-buahan yang baik untuk kesehatan, meningkatkan daya tahan tubuh dan melancarkan BAB. Tetapi tidak mungkin semua buah-buahan itu diberikan untuk anak, selain susah mencarinya, harganya pun mahal dan belum tentu si Anak menyukainya. Kini tersedia Fruit 18 Jr.

Fruit 18 Jr merupakan supplemen kesehatan yang terbuat dari ekstrak 18 macam buah pilihan.Dalam 1 (satu) kapsul Fruit 18 Jr mengandung :

275mg Sari buah alami
Jeruk, nanas, apel, anggur, tangerin, cranberry, mangga, pepaya, pear, lemon, limau, aprikot, cherry, strawberry, peach, raspberry, pisang, billberry

40 mg Serat buah alami
Serat apel, jeruk, pear, dan kurma

Vitamin dan mineral
Asam askorbat 30mg, Kalsium karbonat 100mg, Bentonite 5mg

Manfaat Fruit 18 Jr

1. Melancarkan Buang Air Besar
Serat alami apel, citrus, dan kurma
memperlancar Buang Air Besar

Ekstrak pepaya, nanas, peach, pisang
membantu proses pencernaan dan mencegah sembelit.

2.Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit

Ekstrak jeruk, anggur, strawberry, cranberry, cherry, pear, mangga, lemon, apricot
membantu meningkatkan daya tahan tubuh, membunuh kuman penyakit

3. Mencukupi kebutuhan nutrisi buah pada anak

- Mengoptimalkan pertumbuhan tubuh, tulang, dan penglihatan

Billberry dan strawberry
mengandung anthocyanoside, berfungsi meningkatkan penglihatan anak

Apel
mengandung vit B kompleks yang berfungsi meningkatkan metabolisme

Mangga
mengandung karbohidrat dan enzim, memperlancar sirkulasi darah

Kalsium
mengoptimalkan pertumbuhan tulang dan gigi

Kandungan Mg pada Bentonite Clay
memperlambat pelepasan Kalsium

Dosis

Dapat dikonsumsi oleh anak-anak usia 1- 12 th
Umur 1-5 th : 1 kapsul perhari pada sore/malam hari setelah makan
Umur 5-12 th : 1-2 kapsul perhari diminum sekaligus pada sore/ malam hari setelah makan

Jika anak sulit menelan kapsul, dibuka kapsulnya, lalu isinya dicampur pada makanan/minuman favorit anak, mis: susu, bubur, madu, ice cream

Sediaan

Fruit 18 Jr 30’s : Rp. 100.000,-

Keunggulan Produk

Proses produksi dengan Teknologi Tinggi “ Freeze Drying” (beku kering) dari USA. Tidak mengandung bahan pengawet, perasa, pewarna, pemanis buatan, pestisida, serta bahan kimiawi buatan lainnya, sehingga aman bagi kesehatan dan tidak ada efek samping untuk jangka panjang.

Produsen
Performance Research Laboratories
USA

Pemesanan SMS 0838 900 5355

FAQ VegeBlend 21 Jr dan Fruit 18 Jr

Mengapa VegeBlend 21 Jr dan Fruit 18 Jr dikemas dalam bentuk kapsul?

Nutrisi dari sayur dan buah (phytonutrient) sangat mudah rusak karena pemanasan. Proses produksi VegeBlend 21 Jr dan Fruit 18 Jr menggunakan teknologi tinggi “Freeze Drying” (beku kering) sehingga kandungan phytonutrient, vitamin dan mineral dalam sayur dan buah tersebut tidak rusak dan dapat dijamin keutuhan kandungannya.

Mengapa VegeBlend 21 Jr dan Fruit 18 Jr diminum terpisah pagi dan sore hari? mengapa tidak dibuat dalam 1 kemasan (1 kapsul)?

Nutrisi dari buah dalam tubuh bekerja sebagai cleanser (pembersih sisa metabolisme) sehingga memperlancar buang air besar. Sedangkan nutrisi dari sayuran hijau mengandung cell builder yang bekerja membantu proses regenerasi (pembentukkan sel-sel tubuh) yang berlangsung optimal pada malam hari. karena fungsi buah dan sayur bertolak belakang maka jika dicampur dalam satu kapsul maka fungsinya akan menurun dan tidak optimal. Oleh karena itu, Fruit 18 Jr dikonsumsi pada pagi hari sedangkan VegeBlend 21 Jr dikonsumsi pada malam hari.

Adakah efek samping penggunaan VegeBlend 21 Jr dan Fruit 18 Jr untuk jangka panjang?

Tidak ada efek samping! Karena hanya terbuat dari sayur dan buah alami yang bebas pestisida, tanpa zat pengawet, perasa, pewarna, pemanis buatan dan zat kimiawii lainnya. Penggunaan jangka panjang dapat mencukupi kebutuhan nutrisi sayur dan buah pada anak dan aman untuk kesehatan.

Comment tentang VegeBlend 21 Jr & Fruit 18 Jr :

”Saya mempunyai pengalaman yang sangat membahagiakan, anak perempuan saya, Grenanza sulit sekali makannya dan kalau makan dipilih-pilih. Tetapi setelah mengkonsumsi Vegeblend 21 Jr selama ± 9 hari, Nanza panggilan sayang untuk anak perempuan saya itu nafsu makannya meningkat, sekarang makannya banyak dan badannya tambah gemuk”

“...untuk anak laki-laki saya, Frans, sering batuk pilek dan batuk (alergi) …akhirnya saya memutuskan untuk mencoba memberikan Fruit 18 Jr ± 13 hari kemudian berangsur-angsur sakit batuk dan pileknya sembuh dan sekarang kalau ada teman sebayanya yang sakit pilek/batuk saya tidak perlu kuatir lagi karena Frans daya tahan tubuhnya sudah semakin meningkat bagus…Terima kasih NUTRI SCIENCE akan produknya yang bisa dipercaya itu…”

“...anak saya, Kay selama ini mengalami susah makan, susah buang gas, dan susah BAB. Setiap kali disuapi pasti makannya sedikit sekali apalagi makan pakai sayur pasti langsung berhenti tidak mau makan, sudah berbagai cara saya lakukan agar putri saya mau makan tetapi sama saja pasti tidak mau, jadi selama ini hanya mengandalkan minum susu formula saja. Setiap kali mau buang gas dan BAB, putri saya menangis kesakitan. Lalu saya mencoba produk Vegeblend 21 Jr. Pertama mengkonsumsi memang belum ada perubahan tapi di hari ketiga ada perubahan, yang biasanya putri saya susah makan, sekarang mau makan, gampang buang gas dan gampang BAB...sudah 1 bulan ini saya rutin memberikan Vegeblend 21 Jr pada putri saya dan sekarang tidak ada lagi perasaan khawatir dan sedih setiap kali dia mau BAB. Bagi saya Vegeblend 21 Jr ini adalah produk yang sangat bagus dan manjur alias TOP BANGET. Terima kasih sekali buat Vegeblend 21 Jr…”

“…saya mempunyai 3 orang anak yang sangat susah sekali makannya. Hampir semua sayur yang saya masak tidak ada yang dimakan. Hanya kuah sayur, itu pun harus dipaksa, begitu juga dengan buah hanya buah2 tertentu saja yang disukai. Saya sempat putus asa. Sudah banyak merk vitamin nafsu makan yang saya berikan semua tidak berpengaruh. Sempat saya bawa ke dokter specialis anak lalu dikasih obat perangsang nafsu makan hasilnya lumayan tapi setelah obatnya habis, kembali semua susah, sampai akhirnya saya bosen ke dokter, buang waktu, tenaga & pastinya uang. Sampai akhirnya saya lihat di TV VegeBlend 21 Jr dan Fruit 18 Jr. Alhamdulillah setahap demi setahap anak2 mulai nafsu makan, kelihatan juga dari wajah2nya yang tadinya kusam, sering sakit, susah BAB jadi mulai tampak cerah (segar), jarang sakit & BAB pun lancar, tidak sembelit...”

"Sebelumnya saya ingin berbagi cerita atau pengalaman selama anak saya mengkonsumsi FRUIT JUNIOR. To The point aja Yah….Dari umur 5 bulan sampai sekarang ( dua tahun),anak saya mengalami kesulitan Buang Air Besar. Tiap BAB selalu keras dan ngeden sampai nangis-nangis.Berbagai macam obat udah saya coba,dari susunya yang katanya susunya bikin bebelan,saya ganti,trus jus buah rutin tiap hari,tak kasih suplemen(makanan dan minuman ) yang katanya ada bakteri Lactobacillus ato apalah yang bikin pencernaan sehat,eh ternyata tetep aja…,tak kasih lactulosa biar eenya gak keras,juga tetap aja BABnya susah… Akhirnya suatu hari saya liat promosi di apotik didaerah saya , saya sangat tertarik karena iklannya bikin BAB lancar,..saya pikir karena itu ekstrak buah jadi gak berbahayalah. Akhirnya saya nekat beli walaupun tanpa ada resep dari dokter. Karena sebelumnya saya jarang kasih obat atau multivitamain yang tanpa resep dokter,takutnya ga cocok buat anak. Tak coba hari pertama,kapsulnya tak buka tak campurin maemnya anaku,ternyata hari berikutnya anaku BABnya agak lunak dan ga nangis2 lagi kaya biasanya,tak perhatikan lagi sampai satu minggu,ternyata hasilnya bagus,..malah kadang ee nya udah dicelana karena gak keras.

Begitu anaku BABnya lancar,bawa pengaruh gede banget,anaku tambah lincah,maemya jadi banyak..dan satu lagi anaku jarang banget batuk pilek.Padahal dia kadang maennya sama anak2 yang lagi pilek ma batuk,soalnya kadang susah sih jaga jarak maen sama mereka. Terima kasih ya FRUIT JUNIOR…..Semoga pengalaman ini bermanfaat bagi orang lain….. Salam"

3 comments:

  1. Saya awalnya mengkonsumsi Vegeblend... namun karena belum memiliki label hala; MUI, sekarang saya menghentikannya,,, walaupun perkiraan saya halal.. namun langkah baiknya jika Vegeblend dapat mengusahakan untuk sertifikasi halalnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa ga coba frutablend saja..kandungannya lebih banyak dan manfaatnya juga bagus, produk ini resmi BPOM dan sudah sertifikasi halal

      Delete
  2. Yg bisa buat lancar BAB tuh yg 18 atau 18? Bisa gak buat anak 1,5 th? Trims

    ReplyDelete