Ace Maxs


Ace Maxs, obat herbal terbaru yang memadukan kulit manggis dan daun sirsak dengan khasiatnya yang sangat luar biasa untuk kesehatan. Minuman kesehatan inoviasi terbaru ini layak dijadikan solusi yang tepat untuk mengobati penyakit berbagai penyakit kanker. Karena di dalamnya terkandung kekuatan acetogenins dalam daun sirsak yang daya kerjanya 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi. Namun khasiat ace maxa tidak hanya sebagai anti kanker, lebih dari itu ace maxs terbukti dan teruji mampu mengobati berbagai penyakit kronis maupun nonkronis dengan tuntas tanpa efek samping. Mengapa ace maxs mampu mengobati berbagai penyakit seperti yang tertuang dalam testimoni ace maxs?
 
Berikut deskripsi produk ace maxs selengkapnya.
Ace : Acetogenins
Acetogenins adalah senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker.

M: Manggis / mangosteen (Garcinia mangostana L.)
Manggis, buah yang kulit nya kami jadikan racikan untuk Ace Max’s. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.

A: Antiaging & Antioksidan
Antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam Ace Max’s.

X: Xanthone
Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.

S: Sirsak / Soursop (Annona muricata L.)
Sirsak, buah yang daunnya kami gunakan untuk bahan Ace Max’s. Daun sirsak sangat berkhasiat dalam pengobatan berbagai jenis kanker.

5 Keunggulan Utama Obat Herbal Ace Maxs :
Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Kandungan Obat Herbal Ace Maxs Dan Khasiatnya

Ace Maxs adalah minuman kesehatan terbaru yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang mampu mengobati berbagai penyakit baik itu penyakit kronis maupun nonkronis. Selain bahan utama tersebut ace maxs juga mengandung rosella hitam, apel dan madu murni sebagai pemanis alaminya. Simak kandungan utama ace maxs dan manfaatnya berikut ini:

Daun Sirsak Dalam Ace Maxs

Daun sirsak dengan kandungan acetogeninsnya secara nyata mampu mengobati berbagai penyakit kanker secara alami. Berbagai peneliatian telah menunjukkan bagaimana khasiat dari daun sirsak yang ternyata memiliki kemampuan 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB denganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya: kanker payudara, kanker usus, kanker prostat, kanker paru-paru dan kanker pankreas.

Khasiat Kulit Manggis Dalam Ace Maxs

Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi.

Itulah kandungan dan khasiat dari ace maxs untuk kesehatan yang menyeluruh. Dengan konsumsi yang rutin, kesehatan Anda akan terjaga seutuhnya.

Cara konsumsi obat herbal ace maxs

Cara konsumsi obat herbal ace maxs, Obat alami Ace Maxs merupakan obat alami yang terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis. Adapun cara konsumsi obat ace maxs, sebagai berikut :

Pertama kocoklah terlebih dulu Ace Maxs

Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kondisi tubuh haru diperhatikan cara konsumsi Ace Maxs yang tepat, yaitu sekitar 30 ml perhari.

Minumlah Ace Maxs dengan dosis yang lebih tinggi jika kondisi tubuh anda lemah atau tidak vit yaitu 2 x 30 mlperharinya.

Jika sedang sakit minumlah 3 x 30 ml perhari.

Untuk meningkat Stamina tubuh dan vitalitas pria, konsumsi Ace Maxs bisa ditingkatkan lagi dosisnya (5 x 30 ml perhari)

Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.

Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

Perbanyaklah minum air mineral selama masa penyembuhan penyakit, ini dimaksudkan agar toksin yang ada dalam tubuh akan cepat keluar. Dan diharapkan anda akan cepat sembuh.

Cara konsumsi obat herbal ace maxs sangatlah praktis aman dan menyehatkan!!

Obat herbal ace maxs Ace Maxs aman dikonsumsi oleh semua umur, karena Ace Maxs terbuat dari bahan yang alami dan tanpa campuran bahan kimia. Bahan pengawet yang seringkali digunakan dalam komposisi obat-obatan memang mngandung bahaya. Tapi bahan kimia yang berbahaya dan seringkali dianggap sepele itu tidak digunakan dalam komposisi Ace Maxs.

Sebelum anda mengkonsumsi Ace Maxs, baca dulu cara konsumsi Ace Maxs agar lebih jelas. Dengan mengetahui dan mengikuti prosedur cara konsumsi Ace Maxs hasil yang didaptkan akan lebih maksimal.

Setelah Mengetahui Cara Konsumsi Ace Maxs

Setelah anda tau kandungan, khasait, dan cara konsumsi Ace Maxs anda bisa mencobanya dan membuktikannya sendiri. Sesuatu yang belum pernah kita cobat tidak akan membuat kita lebih percaya dari yang telah kita coba. Jagalah kesehatan anda, cegah segala penyakit dan radikal bebas sebelum terlambat. Mencegah lebih baik daripada mengobati.

Info Harga SMS ke 0838 900 53355 atau BBM 2777B121