Jao Nori, Kapsul rumput laut


JAO NORI adalah kapsul rumput laut jenis Euchema Cotton yang mengandung
serat karagena > 80%.
Berbahan baku alami dan tanpa efek samping
POM TR. 063357351

Manfaat JAO NORI:
1. Mengatasi berbagai keluhan pencernaan karena kurangnya konsumsi serat
(melancarkan BAB secara alami, membersihkan usus dari bakteri dan jamur, mengatasi keluhan lambung,maag, ambeien)
2. mempertahankan elastisitas/kelenturan kulit
(mencegah penuaan dini)
3. mengikis plak lemak dalam pembuluh darah sehingga mengurangi resiko arterosklerosis
(penyebab utama serangan jantung)
4. mengurangi berat badan berlebih dan mengontrol berat badan
(mengendalikan kadar kolesterol dalam darah)

Pola makan RENDAH LEMAK dan TINGGI SERAT adalah cara paling aman untuk
mengatasi penyakit degeneratif seperti : Obesitas, Hypertensi,
Kolesterol tinggi, Diabetes, Penyakit Jantung dan Stroke)

Harga hanya Rp. 60.000,- / botol (isi 40 kapsul)

Semua harga barang belum termasuk ongkos kirim

SMS ke 0838 900 53355

NOTE: HANYA MELAYANI PEMBELIAN ONLINE (TIDAK MENERIMA COD)

Reaksi:

MANFAAT SERAT KARAGENAN (UNTUK TUBUH DAN JIWA)

Serat “karagenan” adalah ekstrasi rumput laut kering Eucheuma dengan air atau aqua alkali. Serat ini dipergunakan luas sebagai gel, stabilisator; bahan penebal dan pembentuk tekstur dalam industri makanan. Karagenan juga digunakan untuk mengontrol kandungan kolesterol dalam makanan karena kemampuannya mengurangi jumlah lemak makanan.
Adapun manfaat dari serat karagenan yang terkandung dalam rumput laut yaitu membantu pengobatan tukak lambung, mencegah kanker usus besar, melancarkan pencernaan, meningkatkan kadar air dalam feses. Kandungan klorofil rumput laut dapat mereduksi estrogen. Disinyalir level estrogen yang terlalu tinggi dapat mendorong timbulnya kanker, sehingga konsumsi rumput laut memperkecil resiko kanker bahkan mengobatinya. Kandungan vitamin C dan antioksidannya dapat melawan radikal bebas. Selain itu rumput laut bermanfaat bagi perkembangan pertumbuhan anak. Pada JAO-NORI inilah yang didalamnya mengandung 80% serat karagenan yang berasal dari rumput laut Euchema Cottoni. Dimana karagenannya sendiri telah diuji secara klinis menunjukan hasil yang menggembirakan terhadap kontrol profil lemak (lipid) darah terutama kolesterol, trigliserid dan HDL.
Jadi jangan tunda lagi..! segera konsumsi kapsul rumput laut JAO-NORI produksi PT KELOMPOK USAHA SEMAR secara rutin (pengobatan : 2 kpsl pagi hari dan 2 kpsl malam hari / pencegahan : 1 kpsl pagi hari dan 1 kpsl malam hari). Karena serat JAO-NORI mampu mengangkat plak lemak dalam pembuluh darah kemudian dikeluarkan bersama BAB setiap harinya.

Pembangkit Libido Paling Dicari

TAHAN LAMA-Tak usah jauh-jauh mencari pembangkit gairah jika kehidupan seksual Anda sedang ‘menunduk’ ketika berupaya merengkuh kenikmatan bersama pasangan. Kapsul rumput laut Jao-Nori, sangat efektif membangkitkan kembali libido Anda yang lagi meredup, untuk kembali bergairah.
Mekanisme kerja zat aktif kandungan nutrisi dalam kapsul rumput laut Jao-Nori mampu menghambat enzim pospodiesterase (PDE-5), yakni en-zim yang terdapat pada korpuskavernosum penis, sehingga pembuluh darah menjadi lebih elastis, aliran darah di daerah tersebut meningkat, hingga terjadilah ereksi dengan kualitas yang prima. Karena masih erat kaitannya dengan darah, maka setelah minum kapsul rumput laut ini, akan terjadi ereksi alat kelamin pria secara alami, walau tanpa rangsangan seksual sekali pun. Ini menjadikan kapsul Jao-Nori sangat efektif membangkitkan keperkasaan pria.
Serat ‘karagenan’ sebagai serat larut air, yang terkandung dalam kapsul Jao-Nori, memiliki kemampuan yang luar biasa untuk menekan kadar lemak dan kolesterol, yang diikat kemudian dikeluarkan bersama feses (kotoran). Akibatnya metabolisme tubuh berjalan lancar, pengiriman sin-yal saraf yang melibatkan neurotransmi-tter seperti serotonin dan lainnya dapat berfungsi dengan baik. Disam-ping itu terjadi peningkatan produksi hormon testosteron.
Pada usia lanjut dan kondisi stress, terjadi penurunan produksi testosteron dengan gejala penurunan libido dan cepat lelah
Efektif Menurunkan Kadar Glukosa

SERAT ALAMI - Ini kabar baik bagi Anda penderita diabetes mellitus. Mengonsumsi kapsul rumput laut JAO-NORI secara kontinyu ternyata berdampak pada penurunan kadar glukosa darah dan respons insulin. Serat ‘karagenan’ yang terkandung dalam kapsul rumput laut JAO-NORI, akan meningkatkan viskositas makanan. Meningkatnya viskositas makanan akan menurunkan mobilitas gula sehingga jumlah glukosa yang diserap oleh usus juga akan berkurang. Dengan demikian, kadar glukosa darah juga akan menurun.
Mekanisme serat ‘karagenan’ terhadap penyembuhan diabetes antara lain dengan menurunkan efisiensi karbohidrat. Adanya penurunan akan menyebabkan turunnya respons insulin. Dengan menurunnya res-pons insulin, kerja pankreas akan makin ringan sehingga dapat memperbaiki fungsi pankreas dalam menghasilkan insulin.
Seperti diketahui, penurunan glukosa darah sangat dipengaruhi oleh penyerapan karbohidrat di dalam usus. Makin rendah penyerapan karbohidrat, makin rendah kadar glukosa darah. Disamping itu konsumsi serat pangan, termasuk karagenan, juga dapat membantu menurunkan kolesterol darah. Dengan menurunnya kolesterol, kerja insulin mentranspor glukosa ke dalam sel tubuh semakin ringan, sehingga akan mengurangi risiko penyakit diabetes.