Herba Aini


Obat Tetes Mata Herba Aini

Terapi Mata dengan Obat Tetes Mata Herba Aini
“Mempertajam Penglihatan Mata dan Menyembuhkan Gangguan Mata”

Efektif dan cepat membantu penyembuhan berbagai macam gangguan mata yaitu :

* Katarak
* Glukoma
* Mata (+), (-) & Silinder
* Mata Berair
* Mata Merah/Gatal
* Mata Kering
* Mata Lansia

Catatan : Untuk pengobatan, biasanya pemakaian minimal 2 botol, sudah ada perkembangan dan perbaikan asalkan rutin 2x sehari.

Izin Depkes RI : SP. 107/3203/05
Obat Tetes Mata Herba Alami, tanpa Efek Samping dan bebas bahan pengawet.Herba Aini adalah ramuan alami terdiri dari madu khusus dan diformulasikan dengan kitolod (Isotoma Longiflora atau Laurentia Longiflora) yang mengandung senyawa aktif (lobelin,lobelamin, dan isotomin), saponin, flavonoid, dan poliferol yang sangat efektif untuk menjaga kesehatan mata, anti radang, menghilangkan nyeri, dan melancarkan peredaran darah.

Herba Aini adalah tetes mata herbal yang berwarna kecoklatan dan agak kental apabila diteteskan ke mata akan terasa pedih untuk beberapa menit, setelah itu mata akan terasa nyaman dan penglihatan menjadi terang.

Manfaat :

- Membersihkan mata
- Menormalkan mata Minus, Plus, Silinder, dan Mata Tua
- Menyehatkan mata
- Mengatasi selaput mata/katarak
- Mengencangkan syaraf mata

Aturan Pakai :

Pengobatan : 2 tetes sehari (pagi setelah bangun tidur dan malam sebelum tidur)
Perawatan : 2 tetes seminggu

Cara Pemakaian :

Cukup teteskan satu kali pada mata kiri dan kanan. Setelah itu, mata dipejamkan, lalu kelopak mata yang dipejamkan diurut secara perlahan mulai ujung kiri ke ujung kanan. Tujuannya supaya memperlancar peredaran darah di sekitar mata sehingga obat terserap rata. Biasanya akan terasa perih, merah, mengeluarkan kotoran mata dan sesekali akan mengeluarkan air mata. Untuk hasil maksimal, gunakan setiap hari secara rutin, sehari 2 kali yaitu pagi dan malam.

Harga Rp 40.000,-
Pemesanan SMS 0838 900 53355
BBM 2777B121