Manjakani oak galls kapsul

POM TR.113328831
Isi : 50 Kapsul @ 500 mg
Halal POM MUI : No 00130056471010

 Harga 50rb

Khasiat dan Kegunaan Manjakani Oak Galls :

Secara tradisional digunakan untuk membantu mengurangi lendir yang berlebihan pada daerah kewanitaan .

Komposisi Manjakani Oak Galls :

Quencus lustanica ekstrak  500 mg

Cara Pemakaian Manjakani Oak Galls :

Dewasa : 2 x 2 Kapsul perhari

Anjuran Manjakani Oak Galls :

Diminum 1 jam sebelum makan . Simpan di tempat yang kering dan sejuk , hindari sinar matahari langsung

Manjakani ( Oak Gall ) telah digunakan secara meluas dalam bahan obat tradisional selama berkurun-kurun oleh orang Arab, Parsi, India, Cina dan Melayu. Hal ini diyakini bahwa tanaman tersebut telah digunakan sejak 2.725 SM oleh orang Mesir.

Menurut kajian, manjakani terbaik dikenali sebagai ‘Manjakani Mekah’ atau ‘Allepo Manjakani’ yang berasal dari Allepo, Syria. Manjakani terbentuk dari daun yang dikenali sebagai Quercus Infectoria(nama saintifik). Kelebihan dan manfaat manjakani telah terbukti terutama dalam merawat vagina, sakit tenggorokan ulser (maag dan juga masalah kulit).

Penyelidikan telah menunjukan bahwa manjakani kaya dengan vitamin A dan C, Kalsium dan Asid Gallic, Serat, Protein dan Karbohidrat. Selain itu manjakani mengandung unsur-unsur astringency, anti mikrob dan anti inflamasi. Oleh karena kandungannya kaya dengan tannin dalam manjakani,  ia digunakan secara meluas untuk obat-obatan tradisional terutama dalam penyembuhan kerusakan rangkaian luaran dan juga mengencangkan otot vagina dikarenakan proses setelah melahirkan. Penelitian juga menunjukan bahwa zat dalam kandungan manjakani dapat membantu mengembalikan pertumbuhan rangkaian tisu vagina, kekuatan dan ketahanannya.

Bagaimana menurut para ahli di Indonesia?

Dr. Boyke, salah satu seksiolog terkenal di Indonesia ini merekomendasikan buah majakani dapat berkhasiat untuk menjaga kesehatan organ intim wanita. Selain Dokter Boyke, pakar lain yang mengakui manfaat buah manjakani untuk kesehatan wanita adalah Prof.Dr.Hembing Wijayakusuma yang pernah memiliki program herbal disalah satu televisi swasta. Beliau mengatakan selain dapat membersihkan vagina dari jamur dan bakteri, manjakani sebenarnya juga bisa mengurangi cairan berlebih di vagina.

Khasiat dan Kegunaan Manjakani :

Awet Muda
Kandungan anti oksidan dalam manjakani mengurangkan proses penuaan

Kencing Manis
Asid Gallic membantu mencegah penyakit Kencing Manis

Kanker
Dapat mencegah Kanker Serviks dan Payudara

Menghilangkan Bau
Mencegah bau pada tubuh yang tidak menyenangkan oleh astringet, membantu menghilangkan bakteri dalam tubuh, kulat dan  jangkitan kulat, penyebab utama gatal dan bau yang tidak menyenangkan di area organ vital.

Penyembuhan tisu otot di area miss V
Tanin dalam manjakani mempunyai sifat-sifat pengetatan otot vagina dan membantu mengurangkan kehilangan kekenyalannya akibat penuaan, perubahan hormon.

Keputihan
Zat ini juga membantu dalam mengurangi cairan berlebih (keputihan) yang dapat menyebabkan bau yang tidak sedap pada area miss V

Pesan sms 083890053355