Biolo


Biolo World Slimming Capsule
Kegemukan merupakan masalah bagi kebanyakan orang, karena kebanyakan orang tidak tahu bagaimana cara melangsingkan badan. Diet merupakan salah satu cara mengurangi berat badan, namun apakah aman? Biolo mengandung bahan tumbuh-tumbuhan alami yang di kelola dengan teknik kedokteran China sangat aman untuk program diet.

WSC Biolo Slimming Capsule  adalah kapsul yang berkhasiat untuk Menurunkan berat badan secara cepat dan sangat aman. Dengan WSC Biolo Slimming Capsule ini anda tidak perlu lagi ribet diet karena anda kini cukup mengkonsumsi Biolo 1-2 kapsul/ hari maka dalam 1 minggu berat badan anda akan turun 5-10kg.

Apa Manfaat dari Biolo World Slimming Capsule?

Banyak sekali antara lain:

Dapat Mempercepat pembakaran lemak
Mempercepat Proses penguraian lemak di dalam tubuh
Mengurangi nafsu makan
Meningkatkan system metabolisme tubuh
Dapat Membantu mengurangi kolesterol
Menjaga Kesehatan Limpa
Biolo adalah obat langsing yang sudah terbukti

Kelebihan Biolo World Slimming Capsule

Sangat efektif bahkan bisa di konsumsi Pria maupun Wanita
Bisa berhenti mengkonsumsi setelah berat badan yang di inginkan tercapai
Aman bagi lambung
Bisa di minum penderita Maag sesuai aturan pakai
Mengurangi kegemukan dengan cepat dan efektif
Aman di gunakan dalam jangka lama
Tidak menyebabkan deg degan atau pusing/sakit kepala

Cara mengkonsumsi Biolo World Slimming Capsule:

Cukup 1-2 kapsul dalam 1 hari,di minum pagi setelah sarapan (HARUS setelah sarapan)
Tidak di anjurkan di konsumsi di malam hari,maksimal di minum pukul 11 siang serta sangat di anjurkan untuk memperbanyak minum air puih
Untuk yang suka minum susu,air kelapa atau suplemen lainnya beri jarak 30 menit sebelum minum Biolo

Harga Rp 240.000

-Untuk pemula dianjurkan minum 1 kapsul dulu selama 3 Hari untuk penyesuaian, setelah itu baru dilanjutkan dengan dosis normal (2 kapsul).
-Apabila pada saat pemakaian merasa mual,pusing, gemetar atau jantung berdebar itu adalah gejala dehidrasi. maka dari itu sangat dianjurkan untuk banyak minum air putih.
-Pola makan harus tetap 3 X sehari, meskipun tidak nafsu makan/ lapar ( walaupun dengan porsi kecil) Hal ini menjaga supaya asam lambung tidak naik.
-Kurangi mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak, berkarbohidrat dan gula (jika ingin mendapatkan hasil yang Maksimal).
-Ibu Hamil dan menyusui TIDAK DI ANJURKAN mengkonsumsi WSC (Juga bagi Para Remaja < 19 Tahun karena dikhawatirkan dapat mengganggu Proses Pertumbuhan).
-Untuk wanita, saat datang bulan dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi WSC karena akan mengganggu proses peluruhan dinding rahim.
-Bagi yang memiliki penyakit akut atau dalam masa treatment dokter sebaiknya TIDAK mengkonsumsi WSC, atau konsultasi ke dokter terlebih dahulu.

Info produk 083872708911