BodySlim Herbal (kemasan baru)

Kemasan baru 


Menggantikan kemasan lama dibawah ini...



BODY SLIM HERBAL CAPSULE Adalah obat pelangsing badan herbal alami yang TIDAK membuat tubuh menjadi kendur dan akan menjadi lebih kencang, karena diperkaya dengan vitamin E dan vitamin C, jadi jangan takut kendur setelah kita mengkonsumsinya, BODY SLIM HERBAL CAPSULE menurunkan berat badan 5-15kg sebulan, AMAN TANPA EFEK SAMPING APAPUN!!!, jaminan kualitas dan keamanan BODY SLIM HERBAL CAPSULE PELANGSING BADAN ALAMI lulus standard GMP ( good manufacturing practice ), standar internasional yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan, lulus standard ISO 9001 ( merupakan standard internasional di bidang system manajemen mutu atau suatu lembaga atau organisasi yang telah mendapatkan akreditasi ( pengakuan dari pihak lain yang indepedent ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk atau jasa yang dihasilkannya. lulus akreditasi UKAS ( united kingdom accreditation service ) adalah kunci untuk memastikan bahwa konsumen, pemasok, pembeli dan specifier dapat memiliki keyakinan dalam kualitas barang.

CARA KERJA BODY SLIM HERBAL CAPSULE : 1. Menahan nafsu makan dan menjaga konsumsi makan anda.
2. Faktor multi-lipolitik mengurangi sintesi lemak.
3. Mempercepat pembakaran lemak dan menghalangi penyerapan lemak dan mengkontrol berat badan secara efektif.
4. multi-nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit dan rebound.
5. Bebas diare berlebih, tanpa olahraga berat, tanpa rebound. membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat.

ATURAN MINUM BODY SLIM HERBAL CAPSULE :
1. Diminum 1 kapsul 1X sehari dengan air putih hangat, setiap pagi sebelum atau sesudah sarapan pagi.
2. jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan ( untuk penderita MAAG dianjurkan minum setengah jam sebelum sarapan pagi)
3. Dilarang dikonsumsi oleh ibu HAMIL, penderita DIABETES, penyakit GINJAL, LIVER, ketergantungan alkohol atau yang sedang mengkonsumsi obat dokter.
4. Aman di konsumsi usia 18-60 tahun.
5. Dianjurkan mengurangi teh, kopi, susu, dan minuman yang mengandung es.
6. Perbanyak konsumsi Atau minum air putih dan buah-buahan dan sayur

Harga 80.000
Order sms 083872708911 atau 083890053355