Serum vitamin C



Serum Vitamin C dan E dengan Collagen - Memperlambat Penuaan Dini dan Menyamarkan Keriput
1 botol isi 20ml

Gunakan serum vitamin C dan E dengan collagen jika anda ingin memiliki wajah yang kencang dan cantik bebas keriput atau kerutan di wajah. Memiliki wajah yang bersih dan cantik adalah dambaan setiap wanita, mungkin juga termasuk anda. Sudah menjadi rahasia umum bahwa wanita selalu ingin tampil cantik dalam segala suasana. Oleh karena itu sebagian wanita selalu pergi ke salon dan menggunakan berbagai produk perawatan, akan tetapi kulit wajah akan menjadi keriput seiring berjalannya waktu. Di usia 30an wajah mulai memiliki kerutan dan ini sangat mengganggu bagi para wanita. Walau usia mereka telah lanjut akan tetapi para wanita tetap ingin memiliki wajah yang cantik dan menarik.

Serum Vitamin C dan E dengan Collagen

Ada banyak produk kecantikan yang bisa untuk menghilangkan masalah pada wajah anda, tetapi bagi anda yang memiliki usia lebih dari 30 tahun bisa menggunakan serum vitamin C dan E dengan collagen. Ini merupakan produk yang ampuh memperlambat dan menyamarkan keriput di wajah. Serum ini juga aman untuk semua jenis kulit. Di dalamnya terdapat bahan Enhancer Ethoxydiglycol yang membuat serum ini mudah menembus kulit.

Produk ini memiliki box warna putih dan botol coklat, ukuran dari botol ini pun cukup kecil. Sehingga serum vitamin C dan E dengan collagen ini mudah disimpan dan dibawa kemana saja. Jelasnya, produk ini sangat berguna bagi wajah anda dan membuat wajah anda terlihat muda kembali. Serum vitamin C dan E memiliki banyak manfaat bagi kulit wajah. Serum ini mampu menyamarkan kerutan pada wajah dan mengontrol munculnya garis-garis halus pada wajah. Anda juga bisa mengenyalkan, melenturkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit anda dengan serum vit C dan E dengan Collagen.

Ternyata, serum vitamin C dan E juga mampu untuk melindungi kulit dari efek sinar ultraviolet dari matahari. Jika anda menggunakan serum vitamin C dan E dengan Collagen secara teratur dan berkesinambungan, maka serum ini mampu mengurangi kerutan dan kantung mata anda. Anti oksidan pada produk ini berguna untuk memperlambat proses penuaan dini pada kulit wajah. Alasannya, anti oksidan mencegah radikal bebas yang berasal dari sinar matahari, asap, maupun debu. Kemudian, produk ini juga mengandung pemutih yang mampu mencerahkan kulit wajah anda

Cara Pakai Serum Vitamin C dan E dengan Collagen

Pemakaian dari serum vitamin C dan E menggunakan collagen ini sangat mudah. Pertama, bersihkan wajah anda dengan air sampai bersih. Kemudian teteskan dua sampai tiga serum pada telapak tangan. Selanjutnya usapkan pada wajah dengan lembut. Catatan, gunakan produk ini sebelum menggunakan krim dan kosmetik yang lain. Penggunaan serum vitamin C dan E dengan collagen setelah enam bulan akan membuat kulit anda tampak lebih muda 4-5 tahun dari usia anda

Sms 083872708911