Numen Z kemasan baru dalam botol


Kemasan baru dalam botol isi 20 kapsul

Memelihara Kesehatan dan Daya Tahan Tubuh
Memperbaiki Kualitas Sperma
Menambah Gairah Seksual Pria
Suplemen NuMen Z, merupakan obat kuat yang mengandung kombinasi unik dengan formula bahan alami, yang dapat membantu mengatasi masalah kualitas sperma, gangguan kesuburan, stamina, rambut rontok, hingga penuaan dini. Merupakan obat herbal yang aman untuk dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan.

Memelihara Kesehatan dan Daya Tahan Tubuh
Obat Kuat NuMen Z memiliki unsur utama yaitu Bioprotein dan Selenium yang khusus membantu, memperbaiki, serta membentuk sel baru di seluruh tubuh, sehingga dapat

memelihara kesehatan serta stamina pria. Tidak hanya itu, dengan terbentuknya sel-sel baru juga akan memberikan manfaat untuk kulit, seperti peremajaan kulit, dan membuat kulit tidak kusam. Dengan itu akan menambah kepercayaan diri pria.

Memperbaiki Kualitas Sperma
Selain unsur utama tersebut, obat kuat NuMen Z juga mengandung unsur lain yang sangat penting bagi pria. Terdapat unsur asam amino L-cystein, L-alanine, L-glutamic, serta B12 yang bermanfaat memperbaiki kualitas sperma menjadi kental dan motilitas serta memperbaiki vitalitas agar lebih prima.

Menambah Gairah Seksual Pria
Selain manfaat-manfaat diatas, obat kuat dengan kandungan herbal NuMen Z ini juga bermanfaat menambah gairah seksualitas dan kepuasaan, serta menambah kenikmatan saat berhubungan intim.

PERHATIAN: **Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing pengguna.

Tentang NuMen Z
Obat kuat yang mengandung bahan-bahan herbal, NuMen Z, merupakan salah satu jalan keluar yang tepat bagi Anda, para pria, yang memiliki masalah dengan kesehatan pria, seperti masalah gairah seksualitas, kualitas sperma, hingga masalah kesehatan lainnya seperti rambut rontok, kulit kusam. Kandungan-kandungan yang ada didalam NuMen Z sangat penting untuk masalah vitalitas pria, terutama kualitas sperma. Obat kuat untuk memperbaiki kualitas sperma dengan bahan-bahan herbal pilihan, dan sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

Komposisi
Bio Marine Protein
Betacarotene
Selenium
Asam Amino group:
L- cystein
L- alanine
L- glutamic acid
L- arginine
Vitamin E, B1, B6, B12
Calcium
Zinc
Grape Extract

Dosis
Pengobatan:
2 x 1 Kapsul / hari setelah makan (selama 3 - 6 bulan)

Perawatan:
1 kapsul / hari setelah makan secara teratur

Aturan Pakai  1 x sehari setelah makan
Isi 20 Kapsul
POM   SI 054 318 711

Harga 135.000,-
Pesan wa/sms 081514610354