Thursina kapsul minyak zaitun


Kapsul zaitun tursina merupakan salah satu suplemen herbal yang menyehatkan yang berasal dari ekstrak virgin of olive oil sebanyak 100%. Tak heran bila karena bahannya yang alami itulah menjadikan kapsul ini memiliki banyak kandungan yang menyehatkan, seperti glliserad, omega 9, omega 3. Dan mampu menurunkan kadar kolesterol jahat LDL, dan meningkatkan kolesterol baik HDL dalam tubuh. Dengan begitu Andapun akan terhindar dari semua permasalahan kesehatan tubuh yang mematikan.

Keutamaan dan Khasiat Kapsul Zaitun Tursina

Berikut ini beberapa khasiat yang akan Anda dapat bila Anda rutin mengkonsumsi kapsul zaitun tursina setiap hari dengan komposisi yang tepat, antara lain:

-Bisa membuat kesehatan pada pembuluh darah jantung semakin terjaga. Sehingga Anda bisa terhindar dari masalah serangan penyakit jantung.
-Bisa mencegah terjadinya serangan penyakit kanker seperti kanker rahim, kanker payudara, dan lain – lain. Sehingga Anda bisa terhindar dari penyakit yang mematikan yang satu ini.
-Bisa memberikan antioksidan lebih dan vitamin E yang baik untuk menjaga kesehatan kulit dan dapat mengikat lemak sebagai asal dari adanya kadar kolesterol. Sehingga, dengan mengkonsumsi kapsul zaitun tursina inilah akan membuat Anda terhindar dari masalah kolesterol dan diabetes.
-Bisa membuat Anda terhindar dari masalah asam lambung dan hipertensi.
-Bisa membuat kulit kepala semakin sehat, dan membuat rambut semakin subur.
-Bisa membuat kulit semakin halus dan sehat.
-Bisa membuat Anda terhindar dari masalah obesitas dan cacingan.
-Bisa mengatasi masalah sembelit dan sakit perut.
-Bisa membuat sistem metabolisme dalam tumbuh semakin seimbang, dan proses pertumbuhan tubuh semakin meningkat.

Kandungan Kapsul Zaitun Tursina

Dari sekian banyaknya manfaat yang bisa didapatkan dari mengkonsumsi kapsul zaitun tursina di atas, semuanya tidak terlepas dari komposisi yang bernutrisi dari kapsul ini. Yaitu sebuah ekstrak virgin of olive oil sebanyak 100%. Sehingga karena kealamiannya itulah akhirnya membuat Anda bisa mendapatkan beberapa khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh Anda.

Pesan bisa melalui sms/wa
081514610354

Isi 100 kapsul harga 35.000