NATURALE BRIGHTENING CREAM


READY STOCK

(Made in Indonesia)

250 gram Rp. 25.000/BTL - stok ada
500 gram RP. 40.000/BTL - stok ada
1000 gram Rp. 70.000/BTL - stok ada

RESELLER WELLCOME & DROPSHIP FOR PRICE CUT

Adalah suatu terobosan baru untuk kulit sehat, cerah. Selain membantu mencegah kulit menjadi gelap dan meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit.

Cara Pemakaian :
Tuangkan Naturale Bleaching Cream ke telapak tangan, lalu gosok ke kulit yang anda inginkan, tunggu 15 menit lalu bersihkan kembali dengan waslap air hangat dan akan terasa bedanya.
Aman dipakai untuk segala jenis kulit. Lebih baik digunakan setelah menggunakan lulur scrub.

Komposisi :
Olive Oil, Vitamin A, Vitamin C, Yogurt, Milk Protein, White Squalene, Dimethicone, Tocopheryl Acetate, Retiniyl Palmitate, Papain, Lactic Acid, Whey Protein.
DEP KES RI CD 1009002094

BLEACHING NATURALE (pemutih kulit)
No Depkes RI 1009002094

Naturally Bleaching Cream terobosan baru untuk... kulit sehat, putih.
Additional Benefit :
*Kesehatan kulit
*Menjaga kelembaban dan kehalusan kulit.
*Meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit.
*Mencegah kulit menjadi gelap.
*Bahan susu yang terkandung dalam yoghurt dapat mendinginkan kondisi kulit yang terkena sinar matahari.

Cara Pemakaian : Tuangkan Naturale Bleaching Cream ke telapak tangan, lalu gosok ke kulit yang anda inginkan, tunggu 15 menit lalu bersihkan kembali dengan air dan akan terasa bedanya.
Aman dipakai untuk segala jenis kulit.
Hasilnya telah teruji dan terbukti secara klinis, aman bagi kulit dan kesehatan anda, tanpa HYDROQUINON dan MERCURY. dengan kemasan botol yang lebih praktis semakin mudah untuk dibawa kemana-mana tanpa mengganggu aktivitas anda sehari-hari. cocok untuk wanita aktif dan dinamis. Gunakan secara rutin dan teratur pada seluruh tubuh anda (kecuali wajah) seminggu 1x. kemudian kulit anda akan berangsur-angsur memutih dan lebih bercahaya Untuk hasil yang lebih maksimal, sebaiknya dipakai setelah menggunakan lulur sehingga kulit tampak lebih putih dan halus. Pemakaian pertama Sudah langsung terasa lho bedanya..!! BUKTIIN SENDIRI..!! BLEACHING INI TDK MEMUTIHKAN HELAI RAMBUT DI KULIT & TDK MENIMBULKAN RASA GATAL DAN KERING SEPERTI PRODUK SEJENIS YG DIJUAL DI PASARAN
Komposisi : Olive oil, Vit A, Vit C, yogurt, Milk protein, White Squalene, Dimethicone, Tocopheryl Acetate, retiniyl Palmitate, papain, lactic acid, Whey Protein.
SIAP2 JADI PUTIH BERCAHAYA dalam seketika

Pesan
0838 900 53355 ( SMS Only)