Pil Binari



Pil binari adalah jamu khusus wanita yang sudah terkenal khasiat nya untuk membantu para ibu ibu yang ingin mengembalikan kondisi nya sehabis melahirkan dan menjadikan alat kewanitaan jadi kencang dan menggigit, serta mengobati keputihan dan menghilangkan lendir dan bau pada alat kewanitaan. Mengencangkan otot perut selepas melahirkan dan menormalkan lagi system kandungan wanita.

Jamu binary ini sangat bagus untuk melancarkan haid, dan mengatur haid agar kembali normal seperti sedia kala, cocok dipakai untuk ibu ibu yang habis melahirkan dan ingin mengatur kembali siklus haidnya pada kondisi normal dan tidak ada gangguan.

Pil binari ini juga sangat manjur untuk menyembuhkan nyeri haid, menghilangkan rasa sakit, nyeri di perut atau sunduken, juga menghilangkan rasa nyeri atau rasa sakit pada pinggang atau punggung. Menghilangkan rasa nyeri dan sakit ketika haid, dan menjadikan siklus haid jadi normal kembali.

Dan paling utama adalah menghilangkan lendir yang berlebihan pada vagina atau alat kewanitaan, dan menghilangkan bau tidak sedap pada vagina, yang disebabkan oleh metabolisme tubuh, pil binary ini juga sangat bagus untuk menyembuhkan keputihan dan pektay. Pil binari ini bisa dipakai untuk menghilangkan keputihan pada remaja putri ataupun ibu ibu rumah tangga. Aman dan tanpa efek samping.

Jamu binari ini sangat bermanfaat bagi ibu ibu yang lepas melahirkan, merupakan jamu lepas bersalin atau jamu habis melahirkan agar kembali lagi seperti semula, mengencangkan perut wanita yang habis melahirkan, mengencangkan otot otot kewanitaan, agar alat vital wanita kembali normal dan kencang lagi seperti sebelum melahirkan, telah teruji secara klinis mampu menjadikan wanita jadi singset dan sexy.

Bagi ibu ibu yang suka jamu tradisional selepas melahirkan, maka ini adalah solusi terbaik untuk anda, jamu atau pil binari ini di olah dari bahan bahan herbal tradisional yang mengandung khasiat tanaman obat untuk menjadikan para ibu seperti sebelum melahirkan, jadi kencang, sexy dan otot kewanitaannya kencang dan bisa menggigit. Tentu anda tidak ingin kan setelah melahirkan suami anda kasih sayangnya berubah hanya gara gara anda tidak bisa memberikan servis yang memuaskan di atas ranjang.

Pesan sekarang juga pil binary, sebelum kehabisan, karena jamu ini sudah terkenal ke mancanegara seperti Singapore, brunei, Malaysia, hongkong, Taiwan, belanda dan Negara Negara yang ada orang Indonesia nya.

Nama Produk: Pil Binari

Harga : Rp.35.000 (isi 12 bungkus @10pil)

Komposisi :

Gallae 100mg,
Catech 100mg,
Jatrophae Folium 50mg.

Khasiat dan kegunaan: Membantu melancarkan dan mengatur haid, meredakan nyeri haid, perut kembung dan sakit pinggang, mengurangi lendir yang berlebihan dan bau yang kurang sedap pada wanita yang menderita keputihan. Membantu mengencangkan kembali otot-otot perut dan otot-otot kewanitaan bagi ibu yang baru melahirkan serta membantu agar tubuh tetap dalam kondisi sehat, segar dan singset.

Cara Pemakaian : Minumlah secara teratur 3 x 2 pil sehari.

Perhatian : Wanita hamil sebaiknya tidak minum pil ini.