Subur kandungan


Subur kandungan adalah suatu produk yang dirancang untuk menyuburkan dan memperkokoh kandungan (uterus) agar benih keturunan dapat terpelihara secara sehat dan karenanya dapat berkembang secara sempurna.

Subur Kandungan dibuat murni dari bahan alam yang telah dipercaya berkhasiat untuk mengatasi masalah-masalah kandungan (uterus) dengan kondisi yang buruk karena sering keguguran atau faktor-faktor luar yang mengakibatkan uterus terganggu. Penggunaan secara teratur produk Subur Kandungan akan memantapkan kestabilan dan kesehatan uterus Anda, sehingga benar-benar siap menyambut kehadiran si kecil buah hati Anda.

Bagaimana Komposisi Subur Kandungan?
Dalam jamu Subur Kandungan meliputi bahan-bahan berkhasiat, di antaranya:

1. Curcumae Rhizoma
Rimpang kunyit temulawak ini telah digunakan secara turun temurun selama puluhan bahkan ratusan tahun untuk menambah nafsu makan (baik bagi ibu maupun janin yang sedang dikandungnya), kurang darah, aliran darah/ getah empedu terganggu, maupun air susu ibu yang kurang lancar. Di dalamnya terdapat berbagai minyak atsiri yang sangat bermanfaat bagi tubuh.

2. Imperate Radix dan Zeamays Rhizoma
Merupakan akar alang-alang dan akar jagung yang dimaksudkan untuk memperkuat dan memperkokoh kandungan (uterus) sang ibu karena di dalamnya mengandung senyawa-senyawa seperti glukosa, sukrosa, asam malat, asam sitrat, arundoin, silindrin, fernenol, simiarenol, dan anemonim.

3. Phaseolli Semen
Adalah biji kacang hijau terutama dalam bentuk kecambahnya yang sedang tumbuh beberapa hari di mana bioenzim-nya tengah produktif, dimaksudkan sebagai penyubur sekaligus sebagai pe-reduksi bahan-bahan sintetik kimiawi yang membahayakan uterus (penangkal radikal bebas)

Isi 100 kapsul / bx
Aturan pakai diminum 3 x sehari @ 6 kapsul. sebaiknya diminum setelah selesai haid. sebaiknya diminum 1-3 bulan secara teratur.

Harga Rp 25.000/bx

Pemesanan SMS 0838 900 53355